Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

10 Kiat Meningkatkan Kecerdasan Anak

Posted by Ummu Kautsar pada 1 Maret 2009

10 Kiat Meningkatkan Kecerdasan Anak

7 Tanggapan to “10 Kiat Meningkatkan Kecerdasan Anak”

  1. limpo50 said

    Coba anda lakukan untuk anak sendiri, …. Saya tak percaya sebab akan menghasilkan anak tak kreatif. Ini hanya iklan nampaknya. Hati-hati buat anak sendiri.
    Lebih saya anjurkan mencari tahu apa kiat mereka yang punya anak CERDAS lalu ambil yang masuk akal.
    Salam

    Selama ini sudah kami coba, tapi anak kami belum batita, jadi hasilnya belum terlihat nyata, Wallahu a’lam, yang pasti kami tidak sedang beriklan. Masalah kecerdasan anak bisa dari berbagai faktor seperti genetik, stimulus, dan banyak lagi lainnya. Terimakasih

  2. supri said

    cocok

  3. terima kasih atas infonya insyaAllah akan saya coba.

  4. shinta aprillia said

    kiat nya ada beberapa sudah saya ajarkan kepada anak saya yg lg umur 2 thn hasilnya emang nyata skr dgn umur 2 thn anak saya pandai menghitung 1 sampai 10 dgn bahasa yg lancar huruf abjad ABC pun sudah bs sampai 6 huruf.saya emang dr jauh hari telah membeli buku2 utk merangsang kecerdasaan anak buktinya tiap mau tdr anak saya selalu suka berceloteh belajar mengenal huruf.

  5. resa gun said

    anak saya umur 3 tahun, tapi susah sekali berkonsentrasi untuk belajar ,,,,,,

  6. ummi ata said

    trims atas infonya mudah-mudahan bermanfaat dan dari artikel lain yang saya baca ada kemiripan dalam metode….

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.299 pengikut lainnya.

