Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

Inilah Cara Mengusir Nyamuk dengan Handphone

Posted by Kautsar pada 2 Maret 2012

Mengusir nyamuk dengan Handphone? Emank bisa??? Ya, iyalah…! Jaman sekarang, apa sih… yang gak bisa?! Orang ke bulan aja (katanya) bisa, apalagi cuman ngusir nyamuk. Keciiilll…..!!! Mau tahu caranya? Gampang…, pertama siapkan handphone, terus kalau ada nyamuk yang mengganggu Anda, tinggal timpuk deh tuh nyamuk pake handphone. hehee….!!!

Oke, sekarang serius! :)

Anti Mosquito - AntiGnat

Menurut teori ilmiah, nyamuk sangat tidak senang dengan bunyi atau suara yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/suara pada frekuensi tersebut, dipastikan akan kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan katanya, kalau melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk tersebut bisa mati.

Nah, dengan terbongkarnya kelemahan nyamuk itu, maka dibuatlah aplikasi atau software Anti Mosquito (Anti Nyamuk), dengan memanfaatkan media handphone (HP) untuk mengeluarkan suara atau bunyi pada frekuensi 15 khz – 25 khz. Nama aplikasinya adalah AntiGnat. Aplikasi ini berbasis java. Silahkan download aplikasinya di sini.

Penggunaannya sangat mudah. Kalau Anda sudah mendownload aplikasinya, silahkan instal di handphone dan jalankan aplikasinya saat nyamuk-nyamuk nakal mengganggu Anda. Jangan lupa, speaker handphone harus dalam keadaaan on atau aktif.

Software anti mosquito bukan hanya AntiGnat, salah satunya yang saya tahu yaitu, InsectKiller. Anda bisa download disini. Saya sendiri belum mencoba langsung InsectKiller. Namun katanya aplikasi ini bersifat ad-enabled, artinya kita bebas menggunakannya secara gratis, tapi kita diharuskan melihat beberapa iklan yang akan tampil.

Selamat mencoba!

Artikel terkait:

About these ads

10 Tanggapan to “Inilah Cara Mengusir Nyamuk dengan Handphone”

  1. maulana19 said

    wah baru tahu bisa, kalau handphone bisa mengusir nyamuk . tapi kok link downloadnya di ziddu ya?

  2. alie sabana said

    kagak bisa di unduh om tante…. Peninglah awak ini…:(

  3. Jefry said

    saya baru tahu kalau nyamuk bisa diusir dengan menggunakan frekuensi handphone
    bagus ni, nggak pake ribet..

  4. Rudi said

    Bagus banget cara mengusir nyamuk ini.

  5. Ahmadsahimi2 said

    Gk bisa tu aplikasix mas..saya dh coba, Kok nyamukx makin asik menyedot darah kita…

  6. MOGA JADI AMAL JARIAH TULISAN INI, AMIN

  7. ardian said

    yang benar nir

  8. irhan said

    kalau milik aku android jadinya tidak bisa dehh atc

  9. Lhia suju said

    ini beneran gx sich …
    kumaha upami nyamukna masih kneh aya… ????

  10. aden said

    lhia suju, jigana mah wadul teh da te tiasa d download, pasti aya keneh rengitna mah, carana ke saya tewakan mun nyamukna hentep ka didinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.294 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: