Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

Trik Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Posted by Abahnya Kautsar pada 20 Oktober 2009

Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk sekedar mendapatkan uang dari kegiatan berinternet mereka. Ada yang dengan cara berjualan produk, menjadi reseller akun dari luar negeri, dan juga dari mengupload file yang ketika seseorang mendownloadnya maka ia akan dibayar oleh penyedianya.

Saat ini banyak bermunculan server-server yang menyediakan layanan upload file yang jika orang yang mengupload file tersebut memberikan linknya kepada seseorang atau melalui blog atau web mereka ketika orang mendownloadnya maka ia akan dibayar karena filenya telah ada yang mendownload, mereka dibayar variatif, ada yang dibayar $ 0,01, $ 0,10, bahkan sampai $ 0,100, jika mereka bisa mendapatkan referral (berhasil mengajak orang lain mendaftar melalui akun mereka).

Pertanyaan yang muncul, bener gak sih mereka dibayar oleh penyedia web itu?

Jawabannya sangat mungkin mereka dibayar jika telah mencapai batas pembayaran, seperti telah mencapai 20 dollar, atau 50 dollar, atau 75 dollar, tergantung syarat dari penyedianya. Mereka pun tentu akan membayar siapapun  yang telah mencapai target tersebut karena hal itu akan berpengaruh terhadap reputasi mereka di dunia internet, jikalau mereka tidak membayarnya sedangkan di awal mereka sudah mengobral janji untuk membayar siapapun yang telah mencapai ambang batas minimal pembayaran, maka hal itu akan menjadikan kepercayaan terhadap mereka akan hilang. Ditambah lagi mereka membawa nama besar PayPal dan AlertPay yang berarti mereka tidak main-main dalam pembayaran ini karena konsekuensinya reputasi mereka akan hilang, dan telah kita ketahui pula bahwa Rekening online seperti Paypal tidak pernah main-main memilih partner bisnis mereka.

Belum punya akun PayPal ? Daftar di sini

Di antara penyedia jasa ini

Sekarang ini banyak ditemukan di internet penyedia jasa ini, di antaranya :

ZIDDU

LANGKAH-LANGKAH TUTORIAL

1. Kunjungi situs Ziddu atau daftar di sini

2. Pilih bahasa di pojok kanan atas, pilihlah Bahasa Indonesia dengan klik pada bendera Indonesia, jika Anda merasa kesulitan dengan Bahasa Inggris.

3. Isi form pendaftaran yang akan tampil seperti gambar berikut ini.

Akan muncul form isian seperti tampilan di atas :

Name : isikan dengan nama Anda, selanjutnya nama ini akan menjadi username Anda.

Email : isikan alamat email Anda yang valid.

Password : isilah dengan password yang menurut Anda mudah untuk diingat.

Confirm Password : ulangi password yang sudah Anda tulis sebelumnya.

Verification Code : tulislah kode yang tercantum disamping form, tulislah persis.

Beri tanda pada kotak I Agree Terms And Conditions.

Selanjutnya Klik Submit untuk mendaftar

4. Jika Anda telah berhasil mendaftar, akan muncul halaman berikut seperti dalam gambar, tunggu saja beberapa saat, maka akan menuju secara otomatis ke profil ziddu Anda

Jika halaman profil tidak segera muncul di komputer Anda, maka klik pada tulisan Click here to log in to your account, selanjutnya akan muncul halaman berikut :

5. Sekarang Anda bisa mengupload file dan menyimpannya di Ziddu. Sebagai langkah awal cobalah pilih sebuah file misalnya file pdf di komputer Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini,

Pada pilihan Multiple Files Upload, angka bisa dirubah dengan cara discroll, sesuai keinginan Anda berapa file yang akan Anda Upload, kemudian carilah dengan klik pada telusuri dan pilihlah file mana dari computer Anda yang akan di upload. Jika sudah klik Upload, maka akan muncul jendela seperti pada gambar di bawah ini :

Gambar di atas menunjukkan proses upload sedang berlangsung, tunggu saja sampai selesai atau genap 100%, maka akan muncul lagi jendela seperti pada gambar berikut :

yang menunjukkan bahwa proses upload telah selesai dan muncul link download yang merupakan alamat dimana orang lain akan mendownload alamat tersebut.

6. Bagikan link tersebut dengan cara link tersebut di blok kemudian di copy atau ringkasnya dengan klik kanan pada link tersebut kemudian copy link location, bagikan kepada teman atau siapapun dengan mencantumkannya di internet atau iklankan untuk memperoleh penghasilan dari setiap orang yang mendownload file Anda tersebut untuk menghasilkan pendapatan.

Tertarik, daftar di sini

HOTFILE

LANGKAH-LANGKAH TUTORIAL

1. Kunjungi situs HotFile atau Klik di sini

2. Pilih bahasa di pojok kanan atas, namun, sampai saat ini belum ada fasilitas Bahasa Indonesia.

3. Isi form pendaftaran yang akan tampil seperti gambar berikut ini.

Pada kotak isian pertama, tulislah username Anda, ini akan dipakai ketika Anda akan masuk log. Kemudian isikan Password, dan ulangi menulis password itu pada kotak isian berikutnya. Kemudian tulis alamat email yang valid (benar-benar ada), kemudian pilih opsi pembayaran. Jika kita di Indonesia, kita bisa menggunakan Paypal. Kemudian pada pilihan Terms & Conditions pilihlah dengan memberi tanda atau contreng sebagai tanda Anda menyetujui peraturan yang diberlakukan oleh Hotfile. Kemudian klik Sign Up (daftar).

4. Jika Anda telah berhasil mendaftar, sekarang masuklah atau sign in dengan username Anda dan password yang telah Anda buat sebelumnya. Tampilannya seperti pada gambar berikut :

5. Sekarang Anda dapat mulai mengupload file-file Anda dan bagikan dengan teman-teman Anda melalui blog atau web Anda untuk menghasilkan pendapatan.

6. Skema pendapatan dari file yang didownload adalah sebagai berikut :

5-50Mb $5 untuk setiap 1000 kali download
50-100Mb $7 untuk setiap 1000 kali download
100-400Mb $10 untuk setiap 1000 kali download

—————————————————————–

Tertarik, daftar di sini

Iklan

3 Tanggapan to “Trik Mendapatkan Penghasilan Dari Internet”

  1. Assalamu’alaykum
    Izin Copy

  2. Abu Rofiif Ihsan said

    Assalamu’alaikum
    g coba google adsense akh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: