Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

  • Bookmark & Enjoy

    Bookmark and Share
  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 328 pengikut lainnya

  • Follow Kautsar on WordPress.com
  • Al Qur’an Kalamullah

  • Waktu Shalat Hari Ini

  • Radio Online

  • Kautsar’s Blog On Facebook

  • Y!M Status

    : admin1 : admin2
  • Follow | Kautsar On Twitter

  • Didukung Oleh :

  • Anda pendatang ke...

    • 2,031,073 kali
  • HTML hit counter - Quick-counter.net
  • 100 Blog Indonesia Terbaik
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
  • Local Business Directory - BTS Local
  • TopOfBlogs
  • Personal Blogs - Blog Rankings
  • Blog directory
  • Blogger SMA Terbaik Indonesia
  • Top 10
  • Bloggerian Top Hits
  • Submit Blog
  • DigNow.net
  • Statistik

  • Kautsarku.wordpress.com website reputation
  • Taklim

    Tegar Di Atas Sunnah Dimasa Fitnah 02 Mp3

Lihaat…! Keretanya Jalan Di Tengah Kampung..

Posted by Kautsar pada 30 November 2009

Waduh… kalau kereta masuk di jalan kampung begini gimana anak-anak mau main nih?

Dah liat kan? Kereta itu lewat tidak jauh dari pekarangan rumah dan halaman rumah penduduk. Masak anak-anak mau main di pekarangan mereka sendiri aja bahaya, menurut kalian??

28 Tanggapan to “Lihaat…! Keretanya Jalan Di Tengah Kampung..”

  1. muhammad said

    Sebenarnya yang keliru penghuni lahannya akhi soalnya UU nya jelas. Dan kalau mereka di gusur mereka tidak akan dapat ganti karena memang itu tanah PT KAI.

    • Kautsar said

      Wallahu a’lam. Bisa juga begitu karena kalau kita lihat sepanjang rel terutama di Jakarta dan sekitarnya banyak rumah yang menyerobot tanah PT KA, yang jelas-jelas bukan tanah mereka.
      nah, masalahnya kenapa gambar rumah yang ada di foto itu bagus-bagus ya?

  2. Puthut Adhi said

    tetep saja yang salah adalah pemilik rumah. dah tau bahaya tapi kok masih membangun rumah disitu. Jalur kereta api itu adalah jalur menuju Balai Yasa Pengok atau jalur menuju bengkel kereta api dan sudah ada jalurnya sejak masa Indonesia masih dijajah.

    *tetapi sebagai Railfans, saya sih pengen punya rumah disana

  3. arkan said

    koq bisa gitu y? itu jalannya pasti lambat donk kretanya. anak2 qt g bisa bebas bermain atuh. untung tinggal di villege jd lebih nyaman, paling jg nyebur di sawah hehehehe

  4. Ady said

    kalo menurut gw, bkny knpa sich? ya emang, itu slh wrg sendiri. karena, tu tempt kan dach jls2 milik PT KA. YA Wajar ajalah klo tempt tu bsa bhy buat maen anak2. mungkin gtu ajah.

  5. dean said

    kata gue itu bahaya banget karena kalo ada anak2 lagi maen pasti ketabrak kalo engga hati2

  6. raki said

    Kok bisa gitu ya ?? paving bloknya bisa rapih di potong rel kereta, lokasinya dimana sih ?

    • Kautsar said

      Sudah terjawab di komen sebelumnya, “Jalur kereta api itu adalah jalur menuju Balai Yasa Pengok atau jalur menuju bengkel kereta api dan sudah ada jalurnya sejak masa Indonesia masih dijajah.”

  7. ibnu said

    wuih keren n langka nih gambar…….
    lokasi dimana tuh?
    masih dijakarta ya, dijakartanya mana?
    jadi penasaran buanget, beneran deh….

    kalo dikasih tau lokasi, mo maen kesono ah….

  8. ibnu said

    wuih…..
    sumpah, keren abiz tuh gambar……………..

    boleh tau lokasinya? Di Jakarta bukan????

    Kalo boleh, mao dong info lokasinya….
    pengen banget liat yang langka, bisa jadi satu2nya di Indonesia n didunia loh….
    bener ga?
    minta infonya ya….

    • Kautsar said

      Jalur kereta api itu adalah jalur menuju Balai Yasa Pengok atau jalur menuju bengkel kereta api dan sudah ada jalurnya sejak masa Indonesia masih dijajah.

      Maen aja kalau mau (^_^)

  9. monika said

    ah ini belom seberapa dibandingkan py thailand….market train….

  10. jempol said

    beh…
    dkota mna tuh???????

  11. dizy said

    halah… itu rel kan dah ada duluan daripada rumahnya… ya… jangan disalahkan keretanya dung….. lha wong orangnya juga nekat buat rumah mepetdg rel…. lagian itu sewaktu2 PT KAI butuh lahan… bisa langsung digusur… krn itu hanya sertifikat hak guna….

  12. kelingkil said

    jah dikota mana tuh?sadis banget kereta dikampung anjlok baru tau rasa lo !itu dimadiun ya?

  13. Subhanallah, jan jaman edan tenan iki, lah wong ono dalane sepur kok yo nggawe omah to yo. Masak kita mau nyalahkan Kereta nya , itu adalah ” HIL YANG MUSTAHAL” . Terus bagaimana kelanjutannya agar tidak menjamur lagi kejadian yang identik seperti in??

  14. Aldi said

    d daerah mna tuh mz? kereta koq d prkampungan?

  15. arief said

    kereta hantu ….kesiangan barangkali ?

  16. x-man said

    photoshop nya bagus ya mas..
    relnya asli.. keretanya engga :p

  17. pras said

    kalau boleh tau kereta tu tempatnya di mana y

  18. […] https://kautsarku.wordpress.com/2009/11/30/lihaat-keretanya-jalan-di-tengah-kampung/ […]

  19. heane said

    Reblogged this on Kautsar and commented:

    update

    coming soon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: