Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

  • Bookmark & Enjoy

    Bookmark and Share
  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 328 pengikut lainnya

  • Follow Kautsar on WordPress.com
  • Al Qur’an Kalamullah

  • Waktu Shalat Hari Ini

  • Radio Online

  • Kautsar’s Blog On Facebook

  • Y!M Status

    : admin1 : admin2
  • Follow | Kautsar On Twitter

  • Didukung Oleh :

  • Anda pendatang ke...

    • 2,031,073 kali
  • HTML hit counter - Quick-counter.net
  • 100 Blog Indonesia Terbaik
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
  • Local Business Directory - BTS Local
  • TopOfBlogs
  • Personal Blogs - Blog Rankings
  • Blog directory
  • Blogger SMA Terbaik Indonesia
  • Top 10
  • Bloggerian Top Hits
  • Submit Blog
  • DigNow.net
  • Statistik

  • Kautsarku.wordpress.com website reputation
  • Taklim

    Tegar Di Atas Sunnah Dimasa Fitnah 02 Mp3

Khasiat Pohon Tin/Ara dan Zaitun untuk kesehatan Jantung, Ginjal dan Anti Kanker Rahim

Posted by Kautsar pada 4 Februari 2011

Khasiat Pohon Tin/Ara dan Zaitun untuk kesehatan Jantung,Ginjal dan Anti Kanker Rahim

Pohon Tin/Ara dan Pohon Zaitun yang bermanfaat untuk pengobatan penyakit degenerative :

Dalam manuskrip kuno yang ditemukan bahwa , Pohon Tin/Ara (Ficus Carica) dan Pohon Zaitun diduga pertama kali dibudidayakan di Mesir., pohon menyebar ke Kreta kuno dan yang kemudian, sekitar abad 9 SM, ke Yunani kuno, di mana mereka menjadi bahan makanan pokok dalam diet tradisional.

Pohon Tin/Ara dan Zaitun digunakan sebagai simbol penghargaan /penghormatan oleh orang Yunani bahkan mereka menciptakan undang-undang melarang ekspor buah –buahan Tin dan Zaitun kualitas terbaik.. Pohon Tin/Ara dan Zaitun juga dihormati di Roma kuno di mana mereka dianggap sebagai buah dan pohon suci . Pohon Tin/Ara dan Pohon Zaitun
dapat tumbuh subur dan mudah di budidayakan di Indonesia dan mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan ( Natural Herbal Medicine) tanpa efek samping. Disamping bentuk dan warna Buah pohon ini sangat Eksotic dengan rasa buah yang lezat dan manis.

Dalam Al-Qur’an Tentang Tin & Zaitun : ( Surah – At-tiin , An-Nuur 24:35, Al-An’aam 6:99 dan Al- An’aam 6:141 ) . Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam bersabda:

1. “Hendaklah kalian menggunakan minyak /Daun Zaitun sebagai lauk dan buatlah ia sebagai minyak oles, karena Pohon zaitun berasal dari pohon yang diberkahi.” (HR Abu Daud, disebutkan dalam Shahihul-Jami’ no 4921 dan menurut Syaikh Al Albani ini merupakan hadits shahih).

2. ” Sekiranya aku katakan, Sesungguhnya buah yang turun dari Surga maka aku katakan, inilah buahnya (Pohon Tiin), sesungguhnya buah surga tiada keraguannya.” (Hadis riwayat Abu Darda; Suyuti) .

Dalam Al-Kitab Yehezkiel 47:12, Allah berbicara tentang Pohon Zaitun : “Buah dari padanya akan menjadi daging, dan daun daripadanya untuk obat.”

Manfaat Kesehatan & Gizi Makan Buah Tin dari penelitian modern oleh para ahli kesehatan menyimpulkan antara lain :

1. Kandungan Kalium , Omega 3 dan Omega 6 pada buah Tin/Ara membantu untuk menjaga tekanan darah tinggi dan serangan Jantung koroner.

2. Buah Tin/ Ara kaya serat makanan, yang membuat mereka sangat efektif untuk program penurunan berat badan.( Obesitas) .

3. Bahkan daun dari tanaman Tin memiliki sifat penyembuhan. Rebusan daun pohon Tin/ ara dapat membantu pasien diabetes mengurangi jumlah asupan insulin dan infeksi batu Ginjal.

4. Mengkonsumsi buah tin/ ara dengan rutin dapat membantu mengurangi risiko KankerPayudara dan Kanker Kolon.

5. Kandungan Coumarin pada buah TIN , juga dapat mengurangi resiko Kanker Prostate.

6. Kandungan Kalsium dan Kalium dalam buah Tin/ara mencegah penipisan tulang (Osteoporosis), dan membantu untuk meningkatkan kepadatan tulang.

Dalam 100 gram buah Tin mengandung 241mg Calsium , 2 X lebih tinggi dari kandungan Calsium pada susu(118mg per 100 gram).

7. Tryptophan, dalam buah Tin/ara, menginduksi tidur yang baik dan membantu menyingkirkan gangguan tidur seperti insomnia.

8. Mengkonsumsi buah Tin/ara mengurangi kelelahan , meningkatkan daya memori otak dan mencegah Anemia.

9. Karena efek laksatif, mengkonsumsi buah ini sangat membantu untuk mengobati sembelit kronis.

10. Konsumsi harian buah Tin/ara direndam (2-3 buah ) merupakan obat yang efektif untuk terapi penyembuhan wasir.

11. Serat larut yang terdapat pada buah TIN disebut Pektin, dalam buah Tin
membantu dalam mengurangi kolesterol darah.

12. Bila diterapkan pada kulit, Tin/ara dipanggang bisa menyembuhkan radang seperti abses dan bisul.

13. Karena kadar air yang tinggi, tumbuk buah ara bertindak sebagai pembersih kulit yang sangat baik dan membantu dalam mencegah dan menyembuhkan jerawat

14. Buah Tin kaya akan kalsium dan kalsium alternatif yang sangat baik untuk
terapi pengobatan orang-orang yang alergi terhadap produk susu

15. Buah Tin kaya akan Phenol dan Benzaldehid alami sebagai Zat Anti Tumor serta dapat membunuh Micro-organisme Pathogen, Jamur dan Virus dalam tubuh manusia.

Ekstrak daun teh zaitun untuk Pengobatan Cancer Cervix / Kanker rahim dan banyak penyakit lainnya

Keterangan:  leher rahim adalah bagian bawah rahim, tempat di mana bayi tumbuh selama kehamilan. Serviks Kanker disebabkan oleh beberapa jenis virus yang disebut papillomaviruses manusia ( HPV ). Kebanyakan tubuh perempuan mampu melawan infeksi HPV. Tapi kadang-kadang virus mengakibatkan kanker.

Anda berisiko lebih tinggi jika Anda merokok, memiliki banyak anak, menggunakan pil KB untuk waktu yang lama, atau infeksi HIV. Serviks Kanker mungkin tidak menimbulkan gejala apapun pada awalnya, tetapi kemudian, Anda mungkin memiliki sakit panggul atau pendarahan dari vagina. Dokter dapat menemukan sel abnormal dengan melakukan tes Pap – memeriksa sel dari leher rahim di bawah mikroskop.

Dengan mendapatkan Pap Smear secara teratur dan pemeriksaan panggul Anda dapat menemukan dan mengetahui perubahan sel sebelum berubah menjadi kanker. Radikal bebas telah didakwa sebagai penyebab utama dari berbagai penyakit berbahaya.

Kandungan Flavonoid dan dalam pohon Zaitun (Olea europaea) ekstrak daun sangat signifikan. Aktivitas antioksidan dari pohon Zaitun (Olea europaea) ekstrak daun hampir dua kali lebih tinggi dibandingkan lainnya yang digunakan umumnya antioksidan seperti Selenium dan vitamin E . Bahan kandungan pohon Zaitun (Olea europaea) ekstrak daun menunjukkan aktivitas scavenging radikal jangka panjang dan spektra EPR adalah dicatat pada waktunya untuk mengikuti kinetika reaksi.

Pohon zaitun (Olea europaea) ekstrak daun dapat digunakan dengan keyakinan untuk mengobati Kanker serviks bersama dengan perawatan konvensional lainnya dengan agen kemoterapi.

Petunjuk Untuk Penggunaan:

Rebus 50 Gram daun Zaitun ( Var. Olive Mission , memiliki kandungan Oleuropein paling tinggi ) dalam 250 ml air selama 30 menit. Saring dan minum 15 ml ekstrak dua kali sehari selama enam bulan..

Prognosis Kanker Serviks adalah sangat membaik dalam enam bulan pengobatan dengan pohon Zaitun (Olea europaea) daun ekstrak.

Tidak ada efek samping dilihat dengan pohon Zaitun (Olea europaea) ekstrak daun untuk mengobati Kanker Serviks.

Hasil yang Diharapkan:

Sebuah perbaikan yang signifikan dalam prognosis kanker serviks terlihat dalam enam bulan suplementasi dengan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) , hasil yang diharapkan Dalam: 6 bulan pengobatan.

Para ilmuwan juga telah mengidentifikasi sebuah senyawa baru yang berasal dari asam oleanolic daun zaitun yang melindungi terhadap perkembangan kanker hati pada hewan laboratorium.. Baik dalam terapi Kanker Hati dan Kanker payudara telah diidentifikasi senyawa ini memiliki respon yang positif.

Hal ini menunjukkan secara khusus Daun zaitun juga efektif dalam mencegah kanker dengan hubungan yang kuat untuk inflamasi, seperti liver, usus besar, prostat, dan kanker lambung.

Sebuah versi dari asam oleanolic, ditemukan dalam daun zaitun, secara signifikan mengurangi pertumbuhan tumor hati pada hewan laboratorium, menurut peneliti dari Johns Hopkins University dan Dartmouth Medical School.

Dalam studi mereka, penggunaan dalam jumlah kecil dari ekstrak daun zaitun, disebut triterpenoid analog CDDO-Im, menghasilkan penurunan dari 85 persen lebih besar dalam volume tumor hati, dengan dosis yang lebih besar menghasilkan pengurangan 99 persen.

“Bahkan pada dosis rendah, CDDO-Im menginduksi sel melindungi gen, menghambat kerusakan DNA oleh aflatoksin dan dramatis pengembangan blok tumor hati,”  menurut Melinda Yates dari Johns Hopkins University dan penulis utama studi tersebut.

Percobaan, dipimpin oleh para peneliti di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, menunjukkan CDDO-Im menjadi efektif pada dosis 100 kali lebih rendah dari senyawa lainnya yang dikenal untuk mencegah kanker pada manusia.

Kesimpulanya, para peneliti percaya CDDO-Im dapat sangat efektif dalam mencegah kanker dengan hubungan yang kuat untuk peradangan, seperti hati, usus besar, prostat, dan kanker lambung.. Hal ini juga bisa berperan dalam mencegah penyakit seperti neurodegeneration, asma dan emphysema.

Extrak Daun zaitun untuk pengobatan kanker payudara:

Hasil Laboratorium menunjukkan bahwa asam oleat secara dramatis memotong ekspresi gen yang terlibat dalam perkembangan kanker payudara telah diakui sebagai sebuah terobosan besar dalam memahami manfaat diet Mediterania. Dan tidak mengherankan jika dalam kitab suci, Alquran, Injil, Zabur dan Taurat, Tuhan telah menjelaskan manfaat besar Pohon Zaitun untuk kehidupan dan kesehatan Manusia sejak ribuan tahun yang lalu.

Sumber referensi :
http://muhdhazrie.wordpress.com/2009/12/27/the-miracles-of-al-quran-the-fig-a-fr\
uit-whose-perfection-has-only-recently-been-revealed/

http://www.adrianosfigtrees.com/varieties.html
http://www.idosi.org/wjdfs/wjdfs5%281%29/8.pdf
http://asktom-naturally.com/naturally/hsnltr.html
http://www.scribd.com/doc/7842270/Olive-…ral-killer
http://healthychristianliving.com/olive_leaf_extract.htm
http://www.mamaherb.com/cervical-cancer-home-remedy-using-olive-leaf-extract

Satu Tanggapan to “Khasiat Pohon Tin/Ara dan Zaitun untuk kesehatan Jantung, Ginjal dan Anti Kanker Rahim”

  1. helley said

    Thanks for the posting…..Wass ww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: