Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

Intermezo

Posted by Abahnya Kautsar pada 25 Februari 2015

Lama tidak menulis di blog ini, entahlah masih pada ingat apa enggak dengan blog ini (merasa terkenal, haha…. daripada minder -_-).

Jadi ingat dulu sering bikin artikel di blog ini walaupun cuma kopi paste tapi bisa masuk BOTD, seneng banget apalagi liatin live traffict feed yang tiap menit selalu saja ada yang mengunjungi blog ini, sepertinya sayang kalau tidak diisi dengan materi yang baru lagi.

Jadi ingat juga dulu sering main ping dengan sesama blogger, sebagai sarana komunikasi untuk saling mengunjungi blog yang dibuat, dan itu berhasil. Lewat ping itu kita seolah dipaksa untuk datang ke blog yang ditautkan karena mungkin rasa penasaran atau ingin tau apa sih isinya sampai nge-ping segala… 😀

Baca komen banyak komplain, katanya link downloadnya sudah pada tewas, dan ketika dicoba buka, ternyata bener beberapa link yang ada sudah tewas, entah siapa yang menghapusnya, apakah expired? sepertinya dulu tidak ada istilah expired makanya berani nyimpen di sana. Ataukah ada seseorang yang menghapusnya? entahlah, tidak tau dan tidak mau bermain kemungkinan yang tidak pasti.

Daripada bermain dalam ketidakpastian, jadi sepertinya lebih baik kembali memperbaiki blog ini kembali.

……..…….

Tinggalkan komentar