Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

  • Bookmark & Enjoy

    Bookmark and Share
  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 328 pengikut lainnya

  • Follow Kautsar on WordPress.com
  • Al Qur’an Kalamullah

  • Waktu Shalat Hari Ini

  • Radio Online

  • Kautsar’s Blog On Facebook

  • Y!M Status

    : admin1 : admin2
  • Follow | Kautsar On Twitter

  • Didukung Oleh :

  • Anda pendatang ke...

    • 2,027,109 kali
  • HTML hit counter - Quick-counter.net
  • 100 Blog Indonesia Terbaik
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
  • Local Business Directory - BTS Local
  • TopOfBlogs
  • Personal Blogs - Blog Rankings
  • Blog directory
  • Blogger SMA Terbaik Indonesia
  • Top 10
  • Bloggerian Top Hits
  • Submit Blog
  • DigNow.net
  • Statistik

  • Kautsarku.wordpress.com website reputation
  • Taklim

    Tegar Di Atas Sunnah Dimasa Fitnah 02 Mp3

Berita Jihad Ahlussunnah vs Syi’ah di Dammaj, Yaman

Posted by Abahnya Kautsar pada 1 Desember 2011

Berita Jihad Salafiyyin vs Syi’ah di Dammaj (updated)

Alhamdulillah, tanggal 1 Muharram kemarin Syaikh Yahya bin Ali Al Hajuri resmi menyerukan jihad melawan kaum kafir syi’ah hutsiyin. Syi’ah telah mengepung warga Dammaj (sunni) selama lebih dari 40 hari, melarang masuknya pasokan sembako, obat-obatan, bantuan medis, dan bahkan melarang warga Dammaj untuk berangkat menunaikan haji… tak cukup sampai di situ, mereka bahkan menghujani warga sipil yg terdiri dari para santri, kaum wanita, anak-anak, dan manula dengan ratusan mortir dan senjata berat lainnya hingga menimbulkan korban jiwa (hingga kemarin) sebesar 23 syuhada (nahsabuhum kadzalik wallaahu hasiebuhum), salah satunya adalah Shalih, santri asal Indonesia; dan Hisyam, santri asal Malaysia… rahimahumullah. Di samping jatuhnya 30 korban luka-luka. Sedangkan di pihak Syi’ah ada sekitar 60 orang yang terbunuh… sebagaimana yang diberitakan oleh salah satu televisi.

Hari ini, Senin 3/1/1433 H, jam 9.54 pagi tadi, ada beberapa berita baru dari medan jihad Dammaj sbb:

“Hari ini masih diwarnai oleh pengepungan pihak Syi’ah, yang juga diiringi turunnya curahan berkah dari Allah terhadap persediaan makanan dan minuman ahlussunnah. Aneh memang, melihat markas militer milik pasukan pembelot yang dipimpin oleh Ali Muhsin Al Ahmar bersebelahan dengan Darul Hadits di Dammaj, dan mereka memiliki banyak amunisi dan senjata berat, mendengar tangisan anak-anak yang kelaparan dan jeritan para wanita, akan tetapi tak seorang pun dari mereka yang tergerak hatinya… hasbunallaahu wani’mal wakiel.

kelihatannya, komandan markas ini mungkin -atau pasti- ikut terlibat dalam makar kaum Hutsiyyin dll terkait pengepungan dan penggempuran atas kota Dammaj, akan tetapi Allah berhasil menggagalkan makar mereka.

Sebelum penggempuran, Si Rafidhi Hutsi yg bernama Abu ‘Ali Al Hakim yang jahat itu pernah berkata: “Tiga jam saja aku akan merebut Barraqah dan menangkap Al Hajuri (maksudnya Syaikh Yahya), kalau tidak maka silakan kalian sumbat mulutku dengan sepatu kalian”… semoga Allah membisukan mulutnya!!

Sejauh ini, mereka telah menghujani wilayah Barraqah dan Qasbah dengan lebih dari 200 mortir Hawn kaliber besar, menengah dan kecil. belum lagi tembakan-tembakan dari tank -yang kemudian dibakar oleh Allah-, meriam, dan rudal-rudal anti pesawat, plus rentetan senapan mesin… tinggal rudal Katiosha dan pesawat tempur saja yang tidak mereka miliki.

Mereka merangsek dengan 2000 personil, dan mendaki gunung Barraqah seperti kawanan belalang sambil meneriakkan: “Kami akan makan gat (sejenis ganja) di mesjidnya Al Hajuri !!”.

Sebagian besar ikhwan kita telah menjadi korban, baik gugur maupun terluka… tinggal sedikit saja yang masih bertempur… jazahumullahu khairan. Demi Allah, banyak cerita ajaib yang kita dengar tentang mereka… gambaran sebuah ketabahan yang akan dicatat oleh sejarah.

Insya Allah, akhuna Abu Hamzah Muhammad As Suury (santri asal Suriah) sedang menyiapkan sebuah risalah tentang pengepungan Dammaj serta beberapa ibrah dan karamah yang terjadi di sana. Beliau lah yang selama ini paling berjasa dalam menyampaikan kabar-kabar Dammaj secara berkala.

Hari ini, ikhwan kita menyaksikan ada 4 mayat syi’ah yg tergeletak di Barraqah. Jam satu malam tadi mereka sempat menembakkan rudal anti-pesawat, akan tetapi tidak ada korban jiwa yang jatuh di pihak kita.

Abu Hamzah mengisahkan, “Wallaahi, kami telah mendengar dan melihat adanya pertolongan sangat besar yang Allah turunkan, maka berbahagialah wahai ikhwan… kemenangan insya Allah dekat. Rajinlah berdoa dan berdoa, sebab doa merupakan senjata terbesar kita… Demi Allah, kami melihat sendiri betapa hebatnya pengaruh doa, sebab banyak sekali korban luka parah yang kami saksikan, namun keesokan harinya mereka sudah sehat kembali, padahal korban luka seperti mereka hanya cocok dirawat di ICU… jadi perbanyaklah doa yang dengannya pintu-pintu langit jadi terbuka”.

Kami sampaikan kabar gembira bagi kalian, bahwa sejumlah batalyon dan pasukan tempur dari berbagai kabilah Sunni terus berdatangan ke Sha’da (kota yg menjadi markas Syi’ah Hutsiyiin, yg di dalamnya terdapat kota Dammaj). Mereka datang membawa segenap persenjataan mereka, dan insya Allah dalam waktu dekat kami akan menyampaikan berita-berita mereka.

Tak lupa, kami himbau kembali kepada warga ahlussunnah agar bergerak menuju Dammaj, dan banyak sudah ikhwan-ikhwan yang mendahului kami untuk berangkat ke medan jihad, dan kami pun akan menyusul mereka dalam waktu dekat insya Allah.

disadur dari situs: http://aloloom.net/vb/showthread.php?t=10456

Berita terakhir perang Salafiyyin vs Syi’ah 

أخبار اليوم 26 / 11 / 2011 م الموافق 1 / 1 / 1433هـ في دماج :

Setelah pengepungan sebulan lebih yg dilakukan oleh kaum syi’ah hutsiyyiin la’anahumullaah terhadap ikhwan-ikhwan kita di

Dammaj-Yaman. Kemarin, tggl 1-1-1433 H kami membaca berita yg sangat melegakan tentang kondisi mereka, sebagaimana yg dilansir oleh situs http://www.islamancient.com, bahwa salah seorang koresponden mengisahkan sbb;

“Atas karunia Allah, semalam ikhwan kita mendapat curahan hujan yg diiringi rasa tentram… salah seorang dari mereka mengatakan, ‘Seumur hidup aku belum pernah melihat ketentraman seperti yang kulihat malam ini’. Sedangkan ikhwan lainnya mengatakan, ‘Wallaahi, aku benar-benar merasakan ketentraman dalam hatiku’. lantas aku pun teringat akan firman Allah ta’ala; “Allah lantas menurunkan air dari langit ke atas kalian untuk membersihkan kalian, menghapus noda-noda syaithan, menguatkan ikatan hati kalian, dan memantapkan langkah kalian” (al-anfal, 11).

Ada berita yang sampai kepada kita dari salah seorang ikhwan kita yg berjihad, dan berada di garis depan; bahwa korban tewas di kalangan syi’ah hutsiyyiin tak terhitung banyaknya. Menurutnya, para ikhwan mujahidin yang gagah berani berhasil membunuhi orang-orang hutsi tersebut dengan leluasa, walaupun mereka sendiri (mujahidin) mendapat hujan mortir… akan tetapi Allah menurunkan ketenangan atas diri mereka.

Ia juga mengabarkan bahwa yang syahid -insya Allah- dari pihak mujahidin adalah:

akhuna Shalih al-Indunisi (santri asal Indonesia), lalu dua orang ikhwan asal Amerika -yang gugur dalam pertempuran sengit hari itu-, demikian pula akhuna Abdulmalik Al Azani, dan ada lima orang lagi korban yang belum dikenal identitasnya sampai saat ini, semoga Allah merahmati mereka semua. Adapun jumlah korban luka-luka sekitar 30 orang, semoga Allah mempercepat kesembuhan mereka.

Ada beberapa mortir yang jatuh menimpa dua buah rumah di ladang, akan tetapi Allah menyelamatkan semua penghuninya sehingga tidak ada korban.

Atas karunia Allah pula, terlihat ada dua unit tank (milik syi’ah) yang terbakar, demikian pula satu unit mobil pasukan yang terbakar. Semuanya terjadi di wilayah Jumaimah.

Dinukil dari Daarul Hadits, Biehan

sumber:

blog ustadz abu hudzaifah

http://basweidan.wordpress.com/

4 Tanggapan to “Berita Jihad Ahlussunnah vs Syi’ah di Dammaj, Yaman”

  1. fauzi said

    semoga Allah menghancurkan makar-makar syiah

  2. Partono said

    Ya Allah Hancurkanlah Syi’ah di Manapun Mereka berada termasuk Syi’ah Indonesia karna sesungguhnya Makar dalam hati mereka dan kebencian mereka terhadap Kaum Muslimin Sangatlah Besar..

  3. Bagi-bagi berita said

    Video Jihad Dammaj

  4. solehuddin said

    syaitan-syaitan syiah pada ngamuk, kasihannya mereka. Allah bersama orang muslim, tunggu saja wahai syaitan-syaitan syiah.kau akan dihancurkan tanpa bekas,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: