Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

Download : Kumpulan e-Book Motivasi (Pengembangan diri) dan Marketing

Posted by Abahnya Kautsar pada 7 Maret 2010

Alhamdulillah dapat kami hadirkan di sini kumpulan e-Book tentang Motivasi (pengembangan diri) dan juga tentang marketing.

Merupakan e-Book dari orang-orang yang sudah tidak asing lagi, seperti : Tung desem Waringin, Mario Teguh, dan tokoh-tokoh lainnya yang tentunya sudah berkompeten dalam bidangnya.

Silakan didownload dengan klik pada judul e-Book. Semoga bermanfaat.

1. 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet

Sebagaimana judulnya ebook ini mengupas mengenai 14 kesalahan fatal yang umum dilakukan oleh para internet marketer/Pembisnis internet beserta solusi perihal bagaimana cara mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.

Menarik, dan yang pasti cukup nyelekit mengena di hati. Bagi para internet marketer yang masih merasa kesulitan dalam meraih kesuksesan sebagai seorang netpreneur, mungkin ada 1 atau beberapa dari 14 kesalahan fatal tersebut yang masih kita lakukan. Solusinya?, Segeralah berintrospeksi diri melalui ebook ini…

2. Bagaimana Menawarkan Sesuatu Tanpa Penolakan

Hidup ini selalu dipenuhi dengan begitu banyak penawaran, dari mulai barang, bisnis, perkerjaan, bahkan cinta…!.

Berapa kali anda mengalami penolakan untuk setiap penawaran yang anda lakukan?

Minimalkan resiko penolakan yang anda terima dengan mempelajari trik-trik sederhana dari ebook ini.

3. Kata-kata Inspiratif Mario Teguh

“SALAM SUPER!”, itu merupakan kata kata khas yang sering kali di dengungkan beliau pada setiap acaranya, seperti Golden Ways di Metro TV atau mungkin pada acara-acara seminar lain yang biasa beliau lakukan di luaran.

Ebook ini berisi kumpulan dari kata-kata inspiratif mario teguh yang mudah-mudahan dapat menambah ilmu & memberi inspirasi bagi kita semua.

4. 24 Prinsip Milyarder Yang Mencerahkan

Seperti seekor lebah pada waktu dia mencari madu, tanpa disadari ketika ia sampai di bunga, dan kemudian bunga tadi diambil madunya, lebah tadi menyebarkan serbuk sari dari bunga-bunga tadi, yang membuat bunga-bunga tadi menjadi buah.

Demikian juga orang yang kaya yang mencerahkan, tujuan utamanya persis seperti lebah yaitu mencari sari madunya. Efek sampingnya ternyata ia membuat kebun buah yang begitu indahnya.

5. Running To Rich

Meski judulnya berbahasa inggris namun sebenarnya ini ebook berbahasa indonesia. Ebook ini terlalu bagus untuk sebuah produk gratisan, mengingat aslinya memang merupakan buku versi cetak yang di jual di toko-toko buku.

Pembahasan di dalamnya sangat menarik, melalui ebook ini kita dapat belajar mengenai bagaimana cara mengelola keuangan kita dengan baik. Materinya sendiri tidak hanya tentang proses pencarian kekayaan, melainkan juga membahas lebih dalam mengenai makna kekayaan hingga kebahagiaan itu sendiri.

6. Mindset Sukses Bebas Finansial

Sepengetahuan kami, ebook ini merupakan versi prelaunch dari buku best seller! Mindset sukses. ebook ini pernah dibagi-bagikan secara gratis melalui salah satu website atas seizin jennie S. Bev (sang penulis), namun nampaknya sekarang sudah tidak lagi.

Ebook ini merupakan salah satu ebook pengembangan diri berkualitas yang pernah kami dapatkan secara gratis di internet, kami merasa ebook ini akan jauh lebih bermanfaat apabila semakin banyak orang yang membacanya.

7. Esai-esai Inspiratif tentang Strategi Bisnis dan Pengembangan Kinerja SDM

Ebook yang kini sedang ada dihadapan Anda ini hendak membincangkan tiga tema sentral dalam dinamika bisnis modern, yakni tentang strategi bisnis, tentang pengembangan kinerja SDM, dan tentang mindset.

Keseluruhan tulisan dalam ebook ini merupakan kumpulan artikel pilihan yang pernah dimuat di http://www.strategimanajemen.net – sebuah blog yang di kelola secara mandiri dan secara reguler menghidangkan sajian-sajian renyah dalam bidang management skills dan business strategy.

8. Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa

Ada suatu prinsip tentang pikiran yaitu “bila anda berfikir anda bisa, maka anda bisa… tetapi bila anda berfikir anda tidak bisa, maka anda tidak bisa”.

Inilah keajaiban berfikir. Jika anda mengubah cara berfikir anda, kehidupan anda pun ikut berubah. Jika fikiran anda berubah ke arah positif, selain anda dapat merangkul sepenuhnya kekuatan pemikiran anda, maka kekuatan itu akan mengubah cara anda menjalani kehidupan.

9. Berpikir Benar Berpikir Positif

Pikiran positif adalah pikiran yang dapat membangun dan memperkuat kepribadian atau karakter. Ini juga berarti bahwa kita bisa menjadi pribadi yang lebih matang, lebih berani menghadapi tantangan, dan melakukan hal hal yang hebat. Pikiran positif tak akan membuat kita berhenti karena keterbatasan atau kelemahan kita, namun pikiran positif justru akan membuat kita mencari kekuatan kita hari demi hari.

Jadi, kita tak perlu ragu-ragu akan kemampuan kita. Kita harus percaya pada kemampuan kita. Harga diri yang kita miliki seharusnya bisa membuat kita kuat dan terus bersikap positif. Kita juga seharusnya tak pantas untuk menjadikan ‘membuat alasan’ sebagai kebiasaan kita. Sikap seperti ini tak akan bisa membuat kita menjadi pemenang dalam kehidupan ini. Sikap seperti inilah yang akan membunuh ambisi, melemahkan kemauan, dan membahayakan diri kita sendiri.

10. 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu

Ebook ini merupakan terjemahan dari buku Smart Ways To Save Your Time. Dalam buku aslinya ada 250 cara, namun sang penulis baru sempat menterjemahkan 50 cara saja.

Penulis berharap setelah anda membaca & mempraktekkan ke-50 cara ini, anda akan menjadi orang yang lebih menghargai waktu & yang pasti lebih produktif lagi karena mampu mengoptimalkan setiap waktu yang ada.

11. 38 Tips Sakti

Anda berminat dengan internet marketing? (model bisnis pemasaran produk lewat internet), ebook ini berisi 38 tips untuk membuat website penjualan anda menjadi lebih efektif dan menghasilkan profit lebih banyak, saya pernah coba iseng mengaplikasikannya pada sebuah website penjualan. Dan al-hasil memang benar-benar terbukti menghasilkan profit yang cukup banyak untuk saya!.

“ebook ini membuktikan bahwa jumlah halaman yang sedikit, tidak selalu mengindikasikan bahwa suatu ebook itu jelek!”

12. 38 Peluang Bisnis Online

Sebuah ebook sederhana yang membahas mengenai aneka peluang bisnis Online yang dapat kita jalankan di sela-sela kesibukan dengan modal yang minim, & dapat di lakukan dari rumah melalui sebuah komputer yang terkoneksi internet.

Ebook ini dapat di jadikan sebuah referensi yang bagus dalam membuka wawasan para pencari ide peluang bisnis baru di internet yang begitu banyak bertebaran di dunia maya saat ini.

Indahnya Berbagi ^_^

Artikel Download terkait :

Kumpulan Materi Download software, freeware, e-book, aplikasi, dan multimedia, Silakan Dimanfaatkan..

12 Tanggapan to “Download : Kumpulan e-Book Motivasi (Pengembangan diri) dan Marketing”

  1. Afief said

    Terima Kasih atas linknya. Ini sangat bermanfaat

  2. ferry rahman said

    artikel2 yg mmantaf !

  3. bagus juga artikel na…
    http://usahapemuda.wordpress.com/

  4. bagus ebooknya..
    makasih..

  5. Rizki Aji said

    artikel yang segar bugar..

  6. Ronny said

    Das komplette Internet- und Marketing – Business Paket! ALLES WAS SIE FÜR IHR ERFOLGREICHES INTERNET GESCHÄFT BENÖTIGEN…IN EINEM PAKET! Holen Sie sich jetzt das “Internet & Marketing Meisterplan” – Paket mit tausenden Tipps für den Aufbau Ihres eigenen, erfolgreichen Internet – Geschäftes! * Sie möchten Geld im Internet verdienen, wissen aber nicht wie? * Sie haben bereits einen Onlineshop oder eine Webseite, aber Ihnen fehlen die Besucher? * Sie haben bereits viel Geld in Online-Werbung gesteckt, mit eher mäßigem Erfolg? Dann erwerben Sie noch heute das komplette “Internet & Marketing Meisterplan” – Paket und Sie erhalten alles, was Sie für Ihr eigenes erfolgreiches Geschäft im Internet benötigen! Sie erhalten alle eBooks von Dr. Mang, welche Sie auch einzeln bei uns erwerben können: * Ebook “Das eBook über eBooks” * Ebook “Der eBook Bestseller Report” * Ebook “So schreiben Sie Killerschlagzeilen” * Ebook “Verkaufstexte” * Ebook “Werden Sie Ihr eigener Werbetexter” * Ebook “Besser Bloggen ” * Ebook “Meine erste Homepage” * Ebook “Mehr Besucher – mehr Käufer” * Ebook “Suchmaschinenoptimierung” * Ebook “Newsletter-Marketing” * Ebook “Autoresponder – Geld verdienen im Schlaf” * Ebook “Google Adwords” * Ebook “Adsense Geheimnisse” * Ebook “PayPal für Downloads” * Ebook “62 gewinnbringende Ideen für Onlinegeschäfte” * Ebook “Ebay Auktionen” * Ebook “Jeder kann ein eBook schreiben” Kaufen Sie jetzt das Paket “Internet & Marketing Meisterplan” – 17 eBooks von Dr.Mang statt 338,30€ für nur 149,00€! Dieses Paket vermittelt Ihnen das Komplettwissen, das Sie brauchen, erfolgreich Geschäfte im Internet zu betreiben!http://www.e-wie-ebooks.de

  7. dermon said

    Makasih buat artikelnya

  8. Wah nemu sumber ebook baru.
    Terima kasih informasinya

    Agen Pru Online

  9. joe said

    Terimakasih banyak…

  10. Kautsar said

    Reblogged this on All Free Download and commented:

    Download : Kumpulan e-Book Motivasi (Pengembangan diri) dan Marketing

Tinggalkan komentar