Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

Kumpulan Artikel Panduan Tumbuh Kembang Bayi 0-12 Bulan

Posted by Kautsar pada 1 Agustus 2008

Alhamdulillah dapat kami hadirkan juga untuk anda kumpulan artikel tentang Panduan Tumbuh Kembang Bayi dari usia 0 – 12 Bulan. Penting bagi Anda yang menginginkan pengetahuan baru dalam mengasuh bayi Anda.

Ambil di sini untuk format chm.

dan di sini untuk format pdf.

Bagusnya sih ambil dua-duanya saja. Semoga bermanfaat.

>>> Maaf yah ternyata file yang kemaren rusak, jadi gak bisa nongol kan filenya, tapi… insya Allah yang ini udah di up date. silakan di download.

>>> Ini revisi terbaru dari kami, kalau sebelum-sebelumnya filenya error, insya Allah sudah diperbaiki. Maaf banget.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: