Kautsar

إن كنت لا تعلم فتلك مصيبة وإن كنت تعلم فالمصيبة أعظم

DownLoad Update Offline NOD32 v3 ( 3986 ) [Offline Update 4 April 2009]

Posted by Abahnya Kautsar pada 4 April 2009

Baru… download update offline Nod32 (per. 4 April 2009).

Walaupun tertulis versi 3 namun bekerja juga kok untuk versi 4.

Download di sini atau di sini.

Atau klik di sini untuk membaca tutorial update offline Nod32.

Semoga bermanfaat 🙂

Artikel terkait :

– Daily update terbaru klik disini

8 Tanggapan to “DownLoad Update Offline NOD32 v3 ( 3986 ) [Offline Update 4 April 2009]”

  1. harrie said

    jazakallah….. smoga bermanfaat…. salam ukhuwah… ^_^

  2. wawan said

    update tersebut di update tiap hari? pak admin, tolong kirim jawabannya ke email saya. terima kasih.

    bisa milih, tiap hari atau lainnya, biasanya yang saya posting di sini untuk update bulanan.

  3. Mr Awe said

    Terima kasih … atas download updatenya. Salam

  4. jason said

    tengkyu bgt update n infonya……..

  5. Kai said

    Mau tanya, misalkan saya update-an terakhir 2 taun lalu, terus saya ambil update yang sekarang. Databasenya kesimpen yang pas saya download aja apa dah include sampe 2 taun lalu ?? Jawab ke email plz thx

    Yang saya tangkap dari pertanyaan saudara mungkin Nod32 anda adalah versi 2. Selama yang Nod32 yang anda install adalah full version, insya Allah ketika anda download update untuk sekarang ini, tetap bisa, hanya saja, anda harus mendownload update versi 2.

    Sedangkan, yang saya posting adalah update untuk versi 3. Jadi tidak bisa support (tidak mendukung untuk versi 2).

    Semoga dimudahkan postingan selanjutnya kami sertakan update untuk versi 2 juga.

    Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa ikuti terus berita terbaru dari blog kami.

    Salam,

  6. haries said

    ne tempat yang gw tau selalu up2date filenya, semoga bermanfaat:

    click me!!!!

  7. obied said

    matur nuon

  8. uya23 said

    thanks a lot bro update y…

Tinggalkan komentar